Image of MENGANTAR SISWA DENGAN BERGAIRAH DAN MENYENANGKAN

Text

MENGANTAR SISWA DENGAN BERGAIRAH DAN MENYENANGKAN



Kata pengantar
BAGIAN I KE MANA SAYA AKAN PERGI?
1. Tentang apakah semua ini
Dan sekarang?
2. Ada apa dengan semua ini?
Kesimpulan
3. Menetapkan tujuan
Langkah selanjutnya
4. Mengenali pendekatan dan penghindaran
Respons-respons pendekatan
Respons penghindaran
Tiga prosedur
Prestasi yang diharapkan
BAGIAN II BAGAIMANA SAYA AKAN KE SANA?
5. Sumber-sumber pengaruh
Cobalah Anda akan menyukainya
Tempat-tempat menarik mendatang
6. Kondisi dan konsekuensi
Kondisi
Konsekuensi
Pada hal-hal yang spesifik
7. Positif dan Aversif
Aversif
Perasaan sakit
Ketakutan dan kecemasan
Frustasi
Menghina dan mempermalukan
Kebosanan
Ketidaknyamanan fisik
Hal-hal positif
8. Modeling
Dimanakah kita?
BAGIAN III BAGAIMANA SAYA TAHU SAYA TELAH SAMPAI?
9. Mengevaluasi Hasil
Bagaimana mereka merasakan?
Apa yang mereka lakukan?
Mengidentifikasi semua indikator yang memungkinkan
Uraian tentang pencapaian yang diinginkan
Seharusnya ada kuda di sini di suatu tempat
10. Meningkatkan hasil
Analisis effect
Apa yang diamati
Lingkungan fisik
Bahan dan alat pengajaran
Guru atau pengajar
Prosedur dan kebijakan pengajaran
Bagaimana mengamati
Bertindak menurut pengamatan
Epilog
Waktunya untuk penghargaan
Daftar pustaka
Indeks
Tentang penulis


Ketersediaan

330RFMm330 RFM mTersedia
330RFMm2330 RFM mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 RFM m
Penerbit : Sukabumi.,
Deskripsi Fisik
ill, 168 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-350-082-6
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya