No image available for this title

Text

EVALUASI DAN SUPERVISI BIMBINGAN KONSELING



1. Pengertian dan Tujuan Evaluasi Supervisi
A. Pengertian Evaluasi
B. Pengertian Supervisi
C. Perbedaan Evaluasi dan Supervisi
D. Kedudukan Evaluasi dan Supervisi dalam Manajemen
E. Pentingnya Evaluasi dan Supervisi
2. Model dan Pendekatan Evaluasi Bimbingan Konseling
A. Jenis Evaluasi Program BK
B. Subjek Evaluasi
C. Prosedur Evaluasi Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling di Sekolah
D. Prinsip Melakukan Evaluasi
3. Hambatan Melakukan Evaluasi Bimbingan Konseling serta Metode yang Digunakan
A. Hambatan-hambatan Evaluasi Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling di
Sekolah
B. Model Pendekatan dalam Evaluasi
C. Sumber Data Evaluasi Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling di Sekolah
D. Aspek-Aspek yang Dievaluasi
E. Metode atau Pendekatan Evaluasi Bimbingan Konseling di Sekolah
F. Kriteria Evaluasi Bimbingan Konseling di Sekolah
4. Teknik-Teknik Evaluasi dalam Bimbingan Konseling
A. Teknik-Teknik Evaluasi Bimbingan Konseling di Sekolah
B. Langkah-Langkah Evaluasi Bimbingan Konseling di Sekolah
C. Teknik Pengendalian dalam Manajemen
5. Evaluasi Peserta Didik
A. Pentingnya Evaluasi bagi Peserta Didik
B. Mengenal Kepribadian Diri
C. Mengenal Kecerdasan Diri
D. Mengenal Sikap Diri
E. Mengenal Minat Siswa
6. Evaluasi Program
A. Perlunya Evaluasi Program Bimbingan Konseling
B. Sistematika dan Desain Program Bimbingan Konseling
C. Mengapa Guru Pembimbing Perlu Mengadakan Evaluasi Program
D. Langkah-Langkah Melakukan Evaluasi Program Bimbingan Konseling
7. Evaluasi Proses
A. Perlunya Evaluasi Proses
B. Konsep Evaluasi Proses
C. Prinsip Pelaksanaan Evaluasi Proses
D. Aspek yang Dievaluasi dalam Evaluasi Proses
E. Contoh Instrumen Evaluasi Proses
8. Supervisi Bimbingan Konseling
A. Latar Belakang Perlunya Supervisi
B. Kompetensi Kepala Sekolah
C. Pendekatan dalam Supervisi
D. Materi dan Fungsi Supervisi BK
9. Metode Sipervisi
A. Pengertian Suoervisi BK
B. Tujuan dan Prinsip Supervisi BK
C. Metode Supervisi
D. Teknik-Teknik Supervisi
E. Dampak dan Supervisi BK
10. Proses dan Pengembangan Instrumen
A. Proses Pengembangan Instrumen Supervisi
B. Jenis-jenis Instrumen Supervisi
C. Pengembangan Instrumen Supervisi
11. Pengaruh Aliran Konseling pada Supervisi Konseling
A. Aliran Psikologi Gestalt
B. Aliran Psikologi Behavior
C. Aliran Psikologi Trait and Factor
D. Aliran Psikologi Rational Emotif Therapy (RET)
12. Melakukan Supervisi pada Setiap Aliran Konseling
A. Tahapan Konseling Gestalt dan Supervisinya
B. Tahapan Konseling Behavior dan Instrumen Supervisinya
C. Tahapan Konseling Trait and Factor dan Supervisinya
D. Tahapan Konseling RET dan Supervisinya
Daftar Pustaka
Tentang Penulis


Ketersediaan

1583FARe158.3 FAR eTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.3 FAR e
Penerbit Gaung ersada Perss Group : Bandung.,
Deskripsi Fisik
ill, 208 hlm; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-255-985-6
Klasifikasi
158.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya