No image available for this title

Text

ANALISIS PROMOSI TERHADAP PRODUK ASURANSI PENDIDIKAN SYARI'AH TAHUN 2015(STUDI AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG TASIKMALAYA)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap produk asuransi pendidikan syariah(Mitra Iqra Plus)pada tahun 2015 serta mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi produk asuransi prndidikan syariah(Mitra Iqra Plus)
Penelitian ini menggunakan metode analisis kuanntitatif deskriptif dengan menggunakan uji validitas,reliabilitas dan uji regresi linear sederhana.uji validitas digunakan untuk menguji ukuran yang menunjukan tingkat kevalidan atau kesahihah suatu instrumen.Kemudian uji reliabilitas Adalah tingkat kepercayaan hasil suatu pengukuran.Dan uji regresi linear sederhana digunakan untuk menjawab hipotesis.
Kegiatan promosi terhadap produk asuransi pendidikan syariah (Mitra Iqra Plus)yang dilakukan perusahaan adalah jangkauan promosi,penayangan iklan di media promosi,penyampaian pesan dalam penayangan iklan di media promosi,rancanagn produk pendidikan,prduk yang ditawarkan memenuhi kebutuhan,produk yang ditawarkan perusahaan bermanfaat.Pengaruh promosi terhadap produk asuransi pendidikan berpengaruh signifikan dilihat dari nilai a=0.05,maka nilai ini didukung dengan nilai >dengan responden sebanyak 30 orang dengan mengacu pada a=0.05,sedangkan nilai yang didapat adalah 2,903> dari nilai yaitu 2,275.


Ketersediaan

D-121D-121Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D-121
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,101 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya