No image available for this title

Text

PENGARUH KOMPENSASI TERHADP KINERJA KARYAWAN(STUDI KASUS DI CV QUICK CROP TASIKMALAYA PERIODE JUNI 2015-MEI 2016)



Kemajuan sebuah perusahaan tidak semata-mata terletak pada seberapa besar laba yang mereka peroleh,namun juga terletak pada sumber daya manusianya dalam hal ini adalah karyawan.Managemen sumber daya maanusia (MSDM)perlu dibentuk pada sebuah perusahaan agar perusahaan dapat mensejahterakan karyawannya dengan baik berdasarkan keadilan atau kebijakan perusahaan dengan mempertimbangkan nilai-nilai kemanusiaan,prestasi kerja,pendidikan serta pengalaman kerja.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan.Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif.Penentuan jumlah responden yaitu dengan populasi seluruh karyawan yaitu sebanyak 24 orang.Disini peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan metode kuesioner.Sedangkan metode analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana yang terdiri dari uji t,dan uji R.
Hasil penelitian menunjukan bahwa signifikasi (sig)variabel konfensasi sebesar 0,000 yang lebih kecil a=0,05.Sedangkan koefisien korelasi adalah 0,851, dan hasil nilai t hitung sebesar 7,600 lebih besar dari t tabel sebesar 0,3882, maka Ho ditolak Ha diterima. Sehingga terbukti terdapat pengaruh antara kompensasi terhadap kinerja karyawan.Koefisien korelasi diperoleh hasil sebesar 0,851. Artinya korelasi kedua variabel tersebut kuat an positif.


Ketersediaan

D-128D-128Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D-128
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,71 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya