No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZZAKI YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS MUZZAKI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA TASIKMALAYA.



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan muzzaki dan pengaruh kepuasan muzzaki terhadap loyalitas muzzaki BAZNAS Kota Tasikmalaya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan(explanatory research).Populasi dalam penelitian ini adalahmuzzaki BAZNAS Kota Tasikmalaya.Sampel sebanyak 49 orang responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner.Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis).
Hasil analisis jalur (path analysis)menunjukkan bahwa:Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan muzzaki dengan koefisien jalur(B)sebesar 0,954 dan tingkat signifikan 0,0000 (p0,05);kepuasan muzzaki berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas muzzaki dengan koefisien jalur(B)sebesar 0,703 dan tingkat signifikansi 0,038(p


Ketersediaan

E-116E-116Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-116
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,118 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya