No image available for this title

Text

PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP PENGHIMPUNAN DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI'AH (BPRS)DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2011.1-2014.8



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuivalen bagi hasil deposito mudharabah BPRS, BI rate, inflase, IHSG, kurs dan PDB terhadap penghimpunan deposito mudharabah bank pembiayaan syari'ah di Indpnesia periode 2011.1-2014.8.
Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan data sekunder yang dipublikasikan Bank Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian terapan (applied partical research) dalam bentuk penelitian evaluasi.Penelitian terapan (applied partical research) adalah penyelidikan yang berhati-hati, sistematik dan terus menerus terhadap suatu masalah dengan tujusn untuk digunakan dengan segera dengan keperluan tertentu. Hasil penelitian tidak perlu sebagai satu penemu baru, tetapi merupakan aplikasi baru dari penelitian yang telah ada.
Berdasarkan penelitian menunjukan secara parsial hanya variabel ekuivalen bagi hasil yang tidak berpengaruh signifikan terhadap penghimpunan deposito mudharabah Bank Pembiayaan Syari'ah di Indnesia. Secara simultan diketahui bahwa variabel ekuivalen bagi hasil, BI Rate, IHSG, KURS, dan PDB berpengaruh terhadap penghimpunan deposito mudharabah Bank Pembiayaan Rakyat Syari'ah di Indonesia. Koefisien beta variabel kurs lebih besar dibanding koefisien variabel bebas lainnya sehingga disimpulkan variabel kurs paling mempengaruhi MUD.


Ketersediaan

E-123E-123Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-123
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,84 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya