No image available for this title

Text

PENGARUH DIMENSI-DIMENSI LAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SANTRI DIPONDOK PESANTREN RIYADLUL'ULUM WADDA'WAH KECAMATAN CIBEUREUM KOTA TASIKMALAYA



Salah satu pengaruh kepuasan adalah bagaimana kualitas pelayanan, permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan santri secara parsial maupun simultan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dimensi-dimensi layanan yang terdiri dari Tangible, reability, responsiveness, assurance dan empthy terhadap kepuasan santri dipondok pesantren Riyadlul'Ulum Wadda'wah. Penelitian ini menggunakan metode analisis data deskripsi kuantitatif, metode dalam penelitian kuantitatif menggunakan statistik, statistik yang digunakan adalah statistik deskriftif.
Berdasarkan dari analisis data yang telah dilakukan dengan menggunakan model regresi linier berganda bahwa secara uji parsial dari lima dimensi pelayanan hanya layanan emphaty yang berpengaruh terhadap kepuasan sabtri dan empat dimensi lainnya tidak memberikan pengaruh, sedangkan cara uji simultan lima dimensi tersebut memberikan pengaruh terhadap kepuasan santri.


Ketersediaan

E-127E-127Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-127
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,107 hlm; 29,9 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya