No image available for this title

Text

PENGARUH PROMOSI SIMPANAN HAJI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARI'AH TASIKMALAYA



Tujuan penelitian ini adalah intuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi simpanan haji terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Tasikmalaya. Bank BNI Syari'ah merupakan salah satu bank syari'ah yang mengeluarkan produk-produknya berdasarkan prinsip syari'ah salah satu produknya adalah simpanan haji. Karena adanya persaingan antar lembaga saat ini, kegiatan promosi memudahkan perusahaan untuk memasarkan prduknya dengan lancar.
Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan angket. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 orang nasabah simpanan haji banjk BNI Syari'ah Tasikmalaya. Analisis data yang dilakukan menggunakan analisis statik.
Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana diketahui bahwa koefisien B prmosi simpanan haji bernilai positif sebesar 0,651 dan nilai t hitung > t tabel yaitu 8,359 > 1,1661 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil analisis uji t maka dapat disimpulkan bahwa promosi simpanan haji berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah.


Ketersediaan

E-132E-132Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-132
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,100 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya