No image available for this title

Text

ANALISIS DETERMINAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN



tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh gaji/kesejahteraan, hubungan kerja dan mutu supervisi terhadap kepuasan kerja karyawan di Daiwani Bordir Tasikmalaya baik secara simultan maupun secara parsial.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Teknik pengembalian sampel menggunakan teknik sensus dengan jumlah responden sebanyak 66 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaji/kesejahteraan, hubungan kerja dan mutu supervisi termasuk dalam klasifikasi baik: adapun kepuasan kerja karyawan termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan, dan secara parsial gaji/kesejahteraan, hubungan kerjaan mutu supervisi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Daiwani Bordir Tasikmalaya.


Ketersediaan

E-135E-135Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-135
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,83 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya