No image available for this title

Text

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN UPAH KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI (PENELITIAN DI KOPERASI PUSPASARI CIBALONG TASIKMALAYA)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pelaksanaan gaya kepemimpinan dan upah kerja pegawai Koperasi Puspasari Cibalong Tasikmalaya, serta pengaruh gaya kepemimpinan dan upah kerja terhadap produktivitas kerja pegawai koperasi Puspasari Cibalong tasikmalaya.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. teknik pengambilan popilasi menggunakan teknik sensus dengan responden sebanyak 31 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan gaya kepemimpinan di Koperasi Puspasari Cibalong Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi cukup baik, sedangkan upah kerja termasuk dalam klasifikasi baik adapun produktivitas kerja pegawai termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan dan upah kerja terhadap produktivitas kerja pegawai Koperasi Puspasari Cibslong Tasikmalaya sedangkan secara parsial bahwa gaya kepemimpinan dan upah kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai.


Ketersediaan

E-136E-136Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-136
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,91 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya