No image available for this title

Text

PENGARUH CITRA PRODUKSI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH (STUDI PADA PT.BANK BNI SYARIAH KC.TASIKMALAYA



tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui(1)pengaruh cintra produk perbankan dengan sistem syariah terhadap minat nasabah PT.Bank Syariah,(2)pengaruh promosi terhadap minat nasabah PT.Bank Syariah dan (3)pengaruh citra produk perbankan dengan sistem syariah dan promosi secara bersama-sama terhadap minat nasabah PT.Bank BNI Syariah KC.Tasikmalaya.
Penelitian ini menggunakn metode analisis regresi linear berganda,populasi dalam penelitian ini adalah nasabah produk simpanan dari PT.Bank BNI Syariah dengan pengambilan sampel melalui rumus slovin dengan taraf kesalahan 0,1(10%) sehingga diperoleh jumlah sampel 99 responden.Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner yang dilaksanakan mulai pada tanggal 19 s/d 23 juli 2007 di PT.Bank BNI Syariah KC.Tasikmalaya
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa citra produk terbankan dengan sistem syariah berpengaruh signifikan terhadap minat yang ditunjukkan oleh perolehan nilai t hitung sebesar 4,918 dengan tingkat signifikan 0,000,sedangkan untuk variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah yang ditunjukkan oleh perolehan nilai t hitung sebesar 0,180 dengan tingkat signifikansi 0,858,dan untuk pengaruh citra produk perbankan dengan sistem syariah dan promosi dioperoleh oleh nilai F hitung sebesar dengan tingkat signifikansi sebesar yang berarti kedua variabel bebas tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah PT.Bank BNI Syariah KC. Tasikmalaya.


Ketersediaan

E-163E-163Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-163
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,131 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya