Image of KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KONSEP, DIMENSI, INDIKATOR DAN IMPLEMENTASINYA

Text

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KONSEP, DIMENSI, INDIKATOR DAN IMPLEMENTASINYA



Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Knsep Pelayanan Publik
Bab 3 Dimensi dan Indikator Kualitas Pelayanan Publik
Bab 4 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Pelayanan One Stop Service
Bab 5 Peranan E-Government dalam Mewujudkan Good Governent (Tata Kepemerintahan yang baik) pada Era Otonomi Daerah
Bab 6 Pengaruh Kounikator, Pesan, Media, Komunikan, dan Efek dalam Proses Komunikasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik


Ketersediaan

025HARk025 HAR kTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025 HAR k
Penerbit : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii,250 hlm;16x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Klasifikasi
025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya