Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti Kota Tasikmalaya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha, dan (3) pengaruh promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yamaha mataram sakti. Pengambilan jumalh sample menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik sampling menggunakan random sampling. Data diperoleh dengan penelitian lapangan (field research) yaitu dengan angket/kuesioner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 0,787; nilai signifikansi 0,474> 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,121; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,417; nilai signifikansi 0,000
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
E-098
|
Penerbit | PENERBIT INFORMAIKA : Malang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain