Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
(Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti Kota Tasikmalaya)

Text

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti Kota Tasikmalaya)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha, dan (3) pengaruh promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yamaha mataram sakti. Pengambilan jumalh sample menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik sampling menggunakan random sampling. Data diperoleh dengan penelitian lapangan (field research) yaitu dengan angket/kuesioner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 0,787; nilai signifikansi 0,474> 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,121; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,417; nilai signifikansi 0,000


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-098
Penerbit PENERBIT INFORMAIKA : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya