Image of PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN

Text

PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh motivasi secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan (2) pengaruh kompensasi secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan dan (3) pengaruh motivasi dan kompensasi secara simultan terhadap produktivitas kerja karyawan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifat kuantitatif. Dengan menggunakan sample jenuh sebanyak 80 responden. Data diperoleh dengan penelitian lapangan (field research) yaitu dengan wawancara dan angket. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Berdasarkan hasil uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel menyimpang atau lolos. Dari hasil analisis menunjukan bahwa : (1) motivasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 2,845 (2) motivasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 6,918 dan (3) motivasi dan kompensasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 87,935. Diketahui nilai t tabel sebesar 1.664 dan f tabel 3.12. Dari hasil menunjukan bahwa untuk motivasi t hitung > tabel kompensasi t hitung > t tabel dan f hitung > t tabel.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-106
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya