Image of EVALUASI PEMBELAJARAN DI SD DAN MI

Text

EVALUASI PEMBELAJARAN DI SD DAN MI



BAB 1 KONSEP DASAR EVALUASI PEMBELAJARAN
A. Pendahuluan
B. Pembelajaran
C. Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran
D. Evaluasi Pembelajaran pada Jenjang Pendidikan Dasar
E. Penilalan Autentik pada Jenjang Pendidikan Dasar
F. Penutup
BAB 2 FUNGSI, TUJUAN, DAN ACUAN PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Fungsi Penilaian Hasil Belajar
C. Tujuan Penilaian Hash Belajar
D. Acuan Penilaian Hash Belajar
E. Penutup
BAB 3 PRINSIP DAN KARAICIERISTIK PENILAIAN HASIL BELAJAR PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Prinsip Umum Penilaian Hasil Belajar
C. Prinsip Khusus Penilaian Hasil Belajar
D. Karakteristik Penilaian Hasil Belajar
E. Penutup
BAB 4 KOMPETENSI PENILAIAN HASh BELAJAR PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Lingkup Kompetensi Penilaian Hash Belajar
C. Sasaran Kompetensi Penilaian Hasil Belajar
D. Tingkat Kompetensi Penilaian Hash Belajar
E. Analisis Kompetensi Penilaian Hash Belajar
F. Penutup
BAB 5 KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL DALAM PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Konsep Dasar Kriteria Ketuntasan Minimal
C. Tindak Lanjut Pencapaian Kriteria Ketuntasan Minimal
D. Merumuskan Kriteria Ketuntasan Minimal Belajar
E. Penutup
BAB 6 TEKNIK DAN INSTRUMEN PENILAIAN HASIL BELAJAR AUTENTIK
A. Pendahuluan
B. Teknik dan Instrumen Penilaian Sikap
C. Teknik dan Instrumen Penilaian Pengetahuan
D. Teknik dan Instrumen Penhlaian Keterampilan
E. Validitas Instrumen Penilaian Hasil Belajar
F. Penutup
BAB 7 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN SIKAP AUTENTIK PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Sikap
C. Langkah-Langkah Perencanaan Penilaian Sikap
D. Pelaksanaan Penilaian Sikap
E. Penutup
BAB 8 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Pengetahuan
C. Rancangan Instrumen Teknik Tes
D. Pelaksanaan Penilaian Pengetahuan
E Analisis Butir Instrumen Soal
F. PenUtUp
BAB 9 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Keterampilan
C. Pelaksanaan Penilahan Keterampilan
D. Penutup
BAB 10 PENGOLAHAN PENILAIAN HASIL BELAJAR SIKAP, PENGETAHIJAN, DAN KETERAMPILAN AUTENTIK
A. Pendahuluan
B. Pengolahan Penilaian Hasil Belajar Autentik
C. Penutup
BAB 11 PELAPORAN HASIL BELAJAR AUTENTIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Laporan Penilalan oleh Pendidik
C. Penutup


Ketersediaan

37136AELe371.36 AEL eTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 AEL e
Penerbit Literasi Nusantara Abadi : Sukabumi.,
Deskripsi Fisik
xx + 219 hlm; 24 x 15,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-220-8
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya