Image of DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013

Text

DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013



BAB I KONSEP PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Mendefinisi Ulang Makna Pembelajaran
B. Orientasi Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Tema Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
D. Tantangan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB II DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Desain Sistem Pembelajaran
B. Mengembangkan Desain Sistem Pembelajaran
C. Mendesain Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB III DESAIN PENILAIAN OTENTIK DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Penilaian Pembelajaran
B. Menata Ulang Ragam Penilaian Pembelajaran
C. Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
D. Keutamaan Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
E. Mendesain Penilalan Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
F. Implementasi Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB IV DESAIN STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Mendefinisikan Ulang Pendekatan, Metode, dan Teknik Pembelajaran
B. Konsep Dasar Model dan Strategi Pembelajaran
C. Model-model Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB V MODEL PEMBELAJARAN SAINTIFIK PROSES DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Model Pembelajaran Saintifik Proses
B. Konsep Pendekatan ilmiah dalam Pembelajaran
C. Sintaks Model Pembelajaran Saintifik Proses
D. Implementasi Mode, Prinsip Reaksi, Sistem Lingkungan, dan Dampak Model Pembelajaran Saintifik Proses
BAB VI MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PROSES
A. Model Pembelajaran Inkuiri
B. Model Pembelajaran Berbasis Masalah
C. Model Pembelajaran Berbasis Proyek
D. Metode Discovery dan Metode Eksperimen
BAB VII PEMBELAJARAN MULTILITERASI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Pembelajaran Multiliterasi
B. Beberapa Studi Empiris Penerapan Pembelajaran Multiliterasi
C. Dimensi-dimensi Pembelajaran Multiliterasi
D. Komponen Pembelajaran Multiliterasi
E. Siklus Belajar Pembelajaran Multiliterasi
F. Implementasi Pembelajaran Multiliterasi
BAB VIII PEMBELAJARAN INTEGRATIF BERDIFERENSIASI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
B. Mendesain Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
C. Implementasi Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
BAB IX MODEL PEMBELAJARAN MULTISENSORI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Model Pembelajaran Multilisensori
B. Sintaks Model Pembelajaran Multilisensori
C. Implementasi Model, Prinsip Reaksi, Sistem Lingkungan, dan Dampak Model Pembelajaran Multilisensori
BAB X PEMBELAJARAN KOOPERATIF DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Pembelajaran Kooperatif
B. Kedudukan dan Fungsi Pembelajaran Kooperatif dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Metode-Metode Pembelajaran Kooperatif
BAB XI DESAIN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Bahan Ajar
B. Proses Pengembangan Model Bahan Ajar
C. Gambaran Model Bahan Ajar Berbasis Model Pembelajaran
BAB XII PERENCANAAN PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Perencanaan Pembelajaran
B. Mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Gambaran Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013


Ketersediaan

3713YUNd371.3 YUN dTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 YUN d
Penerbit Al-Afkar Press : Sukabumi.,
Deskripsi Fisik
iill, xiv + 336 hlm; 25 x 17,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7948-22-8
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya