Image of SUMBER KECERDASAN MANUSIA (Human Quotient Resource)
MIND-BODY-SOUL INTERACTION

Text

SUMBER KECERDASAN MANUSIA (Human Quotient Resource) MIND-BODY-SOUL INTERACTION



TEORI BELAJAR DAN KECERDASAN GANDA
Teori Belajar
Aliran filsafat pendidikan
Diferensiasi aliran filsafat pendidikan
Perkembangan teori belajar
Kecerdasan Ganda
Kecerdasan Diri Individu (IQ)
Kecerdasan Sosial(Emosional Qu (EQ)
Kecerdasan Spiritual (SQ)
Equilibrium (EqQ)
PERAN GURU KONVENSIONAL DAN KONTEMPORER
Peran Guru Konvensional
Guru sebagai pendidik
Guru sebagai pengajar
Guru sebagai pembimbing
Guru sebagai pelatih
Guru sebagai penasehat
Guru sebagai pembaharu/inovator
Guru sebagai model dan teladan
Guru sebagai pribadi
Guru sebagai peneliti
Guru sebagai pendorong kreativitas
Guru sebagai pembangkit pandangan
Guru sebagai pekerja rutin
Guru sebagai pemindah kemah
Guru sebagai pembawah cerita
Guru sebagai aktor
Guru sebagai emansipator
Guru sebagai evaluator
Guru sebagai pengawet
Guru sebagai kulminator
Guru sebagai manajer
Guru sebagai leader


Ketersediaan

3713RITs371.3 RIT sTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RIT s
Penerbit : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
iii; 243 hlm; 16cm x 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-375-659-9
Klasifikasi
Metode Belajar Mengajar
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya