Image of DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN
Edisi 3

Text

DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN Edisi 3



PENDAHULUAN
Pengertian Pengukuran,Penilaian,dan Evaluasi
Penilaian Pendidikan
Mengapa Menilai?
Tujuan dan Fungsi Penilaian
Ciri-Ciri Penilaian dalam Pendidikan
Subjek dan Sasaran Evaluasi
Subjek Evaluasi
Objek Evaluasi
Sasaran Evaluasi
PRINSIP DAN ALAT EVALUASI
Prinsip Evaluasi
Alat Evaluasi
TAKSONOMI
Arti dan Letak Taksonomi dalam Pendidikan
Taksonomi Bloom
Taksonomi Lainnya
TUJUAN INSTRUKSIONAL
Bermacam-macam Tujuan Pendidikan
Tujuan Instruksional (Instrucsional Objectivies)
Merumuskan Tujuan Instruksional
Langkah-Langkah yang Dilakukan dalam Merumuskan Tujuan Instruksional Khusus
Tingkah Laku Akhir
Kata-Kata Operasional
Kondisi Demonstrasi
MASALAH TES PRESTASI BELAJAR
Persyaratan Tes
Ciri-Ciri Tes yang Baik


Ketersediaan

37127SUHd371.27 SUH dTersedia
37127SUHd1371.27 SUH dTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.27 SUH d
Penerbit : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
v; 334 hlm; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-444-469-3
Klasifikasi
Pendidikan Evaluasi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya