Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengelolaan Lingkungan Belajar
MEMAHAMI KONSEP PEMGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
PENDAHULUAN
Tujuan Pendidikan Taman Kanak-Kanak
Kekhasan Belajar di TK
Pentingnya Penyediaan Lingkungan Kondusif bagi anak
Kerangka Penulisan Buku
KONSEP PENGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
Definisi Pengelolaan Lingkungan Belajar di TK
Tujuan Pengelolaan Lingkungan Belajar di TK
Tujuan Penciptaan Lingkungan yang Merangsang Anak(Inviting classroom)
Tujuan Penciptaan Lingkungan yang Memfasilitasi Multisensori Anak
Tujuan Penciptaan Lingkungan yang Memberi Kesempatan Anak Beraktivitas
Prinsip-prinsip Pengelolaan Lingkungan Belajar di TK
Prinsip Merefleksikan Selera Anak (Child's Tastes)
Prinsip Berorientasi pada Optimalisasi Perkembangan dan Belajar Anak
Prinsip Berpijak pada Efisiensi Pembelajaran
LINGKUNGAN BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
Lingkungan Belajar Indoor
Lingkungan Belajar Outdoor
Ketersediaan
7477RITp | 747.7 RIT p | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
747.7 RIT p
|
Penerbit | kompas gramedia : Yogyakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xvi; 164 hlm; 15 x 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979--1486-92-7
|
Klasifikasi |
Ruang Belajar
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain