Image of PENGANTAR PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS BUDAYA LOKAL

Text

PENGANTAR PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS BUDAYA LOKAL



BAB 1 PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
BAB 2 FILOSOFI DAN PRINSIP-PRINSIP DASAR PENDIDIKAN INKLUSIF
A. FILOSOFI
B. PRINSIP-PRINSIP DASAR PENDIDIKAN INKLUSIF
C. KONSEP PERBEDAAN INDIVIDU PESERTA DIDIK
D. KONSEP PENDIDIKAN INKLUSIF RADIKAL DAN MODERAT
BAB 3 KONTEKS SISTEM SOSIAL PENDIDIKAN INKLUSIF
A. POLA PIKIR MASYARAKAT DALAM TINJAUAN HISTORIS TEORETIS
B. PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL
C. PERSPEKTIF SISTEM SOSIAL DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
D. KELUARGA DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
E. KOMITMEN BERBAGI TANGGUNG JAWAB DALAM MASYARAKAT
BAB 4 PERPEKTIF BUDAYA LOKAL
A. KEBUDAYAAN DAN BUDAYA LOKAL
B. UNSUR-UNSUR KEBUDAYAAN
C. PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
D. PENDIDIKAN MENURUT PERBEDAAN SOSIAL
E. REFLEKSI HISTORI BANGSA INDONESIA
F. ADAT ISTIADAT
G. KERAGAMAN KULTUR DALAM PENDIDIKAN KHUSUS
BAB 5 ASESMEN KESIAPAN MENUJU PENDIDIKAN INKLUSIF
A. ASUMSI DAN KONSEP DASAR ASESMEN
B. PENGINTEGRASIAN MODEL-MODEL ASESMEN DAN PENDEKATANNYA
C. ASESMEN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
BAB 6 PENYELENGGARAN PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS BUDAYA LOKAL
A. PENYIAPAN PENDIDIKAN INKLUSIF
B. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN INKLUSIF
BAB 7 KUALIFIKASI PEMBINAAN DAN KARIER PERSONAL DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
A. KUALIFIKASI PERSONAL
B. PEMBINAAN PERSONAL
C. PEMBINAAN KARIER PERSONAL
BAB 8 LAYANAN KHUSUS DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF
A. ORIENTASI
B. MENULIS BRAILLE
C. BINA BICARA
D. BINA PERSEPSI BUNYI
E. KOMUNIKASI TOTAL
F. BINA DIRI
G.TERAPI OKUPASI
H. TERAPI BERMAIN
I. TERAPI MUSIK
J. FISIOTERAPI


Ketersediaan

370BUDp370 BUD pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 BUD p
Penerbit Gaung ersada Perss Group : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi; 234hlm; 13,5cm x 20,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-296-3
Klasifikasi
Education
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya