No image available for this title

Text

ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA PESERTA DIDIK KEAS 3 DI MI AL-KHOERIYAH (Analisis Kualitatif Deskriptif di MI Al-Khoeriyah Kabupaten Tasikmalaya)



Skripsi ini memebahas tentang Analisis Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share pada Peserta Didik Kelas 3 di Mi Al-Khoeriyah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang : 1 Apa Itu Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share pada peserta didik di kelas 3 di Mi Al-Khoeriyah 2. Bagaimana Implementasi Model Pembelajajaraan Kooperatif tipe Think Pair Share pada peserta didik kelas 3 di MI Al-Khoeriyah 3. Bagaimana Sikap guru dan Siswa terhadap Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share 4. bagai mana kelebihan dan kekurangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pire Share.
Penelitian ini menggunakan jenis Penelitiaan kualitatif lapangan,adapun sebagai sumber data dalam penelitian ini guru kelas 3 MI Al-Khoeriyah.Data Yang diperoleh melalui observasi,wawancara dan Dokumentasi. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini meliputi pedoman observasi, pedoman wawancara dan dokumentasi.


Ketersediaan

G 018G 018Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G 018
Penerbit : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya