Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP MINAT MUZZAKI PADA LAZNAS DAARUT TAUHID (DT)PEDULI CABANG PRIANGAN TIMUR

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP MINAT MUZZAKI PADA LAZNAS DAARUT TAUHID (DT)PEDULI CABANG PRIANGAN TIMUR



OLEH;Febi Yuliani Hidayat NPM.14.03.104

Pembimbing I : Danial Kusumah,MM
Pembimbing II : Rini Muflihah,MM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan citra lembaga berpengaruh terhadap minat muzzaki daarut tauhid (DT)peduli priatim.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang telah berdonasi di daarut tauhid (DT) peduli priatim.Sampel yang diambil adalah sebanyak 97 orang responden.Metode penelitian ini adalah deskriftif kuantitatif dengan alat analisis menggunakan aplikasi spss versi 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian,diperoleh persamaan regresi sebagai berikut;
Y=2,537 + 0,152X1 + 0,707X2.Berdasarkan analisis dan statistik,indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabel nya bersifat reliabel.pada uji hipotesis nilai uji satu arah variabel kualitas pelayanan t=1.357.dengan t tabel 1.660.berati varibel kualitas pelayanan tidak berpengaruh posistif,uji satu arah variabel citra lembaga t=6.298. dengan t tabel 1.660.sedangkan variabel citra lembaga memiliki pengaruh yang positif.pada uji asumsi klasik,model regresi bebas multikolonieritas,tidak terjadi heteroskedastisistas,dan berdistribusi normal.urutan secara individu koefisien regresi kualitas pelayanan sebesar 0,152 dan citra lembaga sebesar 0,707.Daarut tauhid (DT)peduli priatim perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh muzzaki serta perlu memperbaiki dan memperbaharui hal-hal yang masih kurang.
kata kunci;kualitas pelayanan,citra lembaga,minat muzzaki


Ketersediaan

G081G081Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G081
Penerbit : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;125Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya