Image of PENGARUH POGRAM KESEJAHTERAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (SUATU PENELITIAN TERHADAP KARYAWAN PT.BANK MUAMALAT INDONESI TBK. CABANG TASIKMALAYA)

Text

PENGARUH POGRAM KESEJAHTERAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (SUATU PENELITIAN TERHADAP KARYAWAN PT.BANK MUAMALAT INDONESI TBK. CABANG TASIKMALAYA)



PENGARUH PROGRAM KESEJAHTERAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(Suatu penelitian terhadap karyawan PT.Bank muamalat indonesia Tbk.cabang tasikmalaya)
Annisa Noorfalah
NIM 16.03.101
Dosen Pembimbing I : Irwan Fauzi Ridwan,M.E.Sy
Dosen Pembiming II : Danial Kusumah,S.E.,M.M
ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pelaksanaan program kesejahteraan dan kepuasan kerja karyawan di PT.Bank muamalat indonesia Tbk.cabang tasikmalaya; serta pengaruh program kesejahteraan terhadap kepuasan kerja karyawan di PT.bank muamalat indonesia Tbk. cabang tasikmalaya.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey,sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara,kuesioner,dan studi dokumentasi.teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dengan jumlah responden sebanyak 19 orang.alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitisan menunjukan bahwa program kesejahteraan ekonomi karyawan,program kesejahteraan rekreasi dan program kesejahteraan fasilitas di PT.Bank muamalat indonesia Tbk. cabang tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi baik,adapun kepuasan kerja karyawan termasuk klasifikasi baik.berdasarkan pengujian hipotesis,diketahui bahwa tidak terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara program kesejahteraan ekonomi,dan program kesejahteraan fasilitas berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Bank muamalat indonesia Tbk. cabang tasikmalaya.

Kata kunci:program kesejahteraan,kepuasan kerja karyawan.


Ketersediaan

G136G136Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G136
Penerbit : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;98Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya