Image of STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KONVEKSI RUMAH DESIGN TASIKMALAYA DENGAN PENDEKATAN ANALISIS,STRENGTHS,WEAKNESS,OPPORTUNNITIES,THREATS (SWOT)

Text

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KONVEKSI RUMAH DESIGN TASIKMALAYA DENGAN PENDEKATAN ANALISIS,STRENGTHS,WEAKNESS,OPPORTUNNITIES,THREATS (SWOT)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui; (1)bagaimana strategi pengembangan usaha konveksi yang dilakukan rumah design tasikmalaya dengan pendekatan analisis SWOT. (2) bagaimana strategi yang tepat untuk mengembangkan industri konveksi rumah design tasikmalaya
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan penelitian lapangan.sumber data yang diperoleh yaitu data primer dan data sekunder.teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner,observasi,wawancara,dan dokumentasi.sedangkan pengecekan keabsahan temuan menggunakan triangulasi.pendiskusian teman sejawat dan perpanjangan keikutsertaan.
Hasil penelitan ini menunjukan bahwa ; (1) analisi swot menggunakan tabel IFAS dan EFAS dengan melakukan pembobotan untuk mencari skor tertinggi .krmuadian menganalisis hasil dengan matrik swot yang kemudian hasilnya dapat ditunjukan pada diagram SWOT.perusahaan konveksi rumah design tasikmalaya adalah staretgi SO yaitu Strengths (kekuatan) dan opportunity (peluang).yaitu dengan meningkatkan jumlah produksi,meningkatkan dan mempertahankan kualitas produk.meningkatkan SDM.melakukan inovasi produk,melalukan promosi melalui sosial media memperluas daerah pemasaran dan mengikuti perkembangan zaman atau trend modedan memberikan promo atau diskon kepada konsumen guna menarik minat konsumen.
kata kunci ; strategi perkembangan usaha konveksi,analisis swot


Ketersediaan

G141G141Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
G141
Penerbit : Malang.,
Deskripsi Fisik
ill,21,5 x 30cm;115Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya