Image of TEORI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI

Text

TEORI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI



Bab 1 Neurosains , Pendidkan dan Pembelajaran
A.Neurosains
B.Pendidikan usia dini(PAUD)
C.Neurosains dalam pembelajaran anak usia dini (PAUD)
D.Menuju neurosains pendidikan (ilmu saraf kependidikan)

Bab 2 paradigma tentang otak
A.Mitos:Otak kiri, otak kanan dan otak tengah
B.Aql,qolb,dan Ruh (akal,hati, dan ruh)

Bab 3 paradigma baru tentang otak
A.Keutuhan otak (kiri dan kanan)
B.Neurosains kognitif dalam pembelajaran
C.Kesatuan otak,akal,hati,jiwa,dan pikiran
D.Otak normal dan otak sehat

Bab 4 Neuroanatomi pemeblajaran anak usia dini
A.Neuroanatomi otak
B.Perkembangan otak

Bab 5 neuronatomi pemebelajaran
A.otak rasioanal (IQ)
B.Otak emosional (EQ)
C.Otak spiritual (SQ)
D.Multiple intellgences (MI)
E. Kritik terhadap multiple intellgences
F.Optimasilasi otak dalam sistem pendidikan

Bab 6 Taksonomi berfikir dalam pembelajaran
A.Taksonomi berfikir
B.Ketenpilan berfikir
C.Modalitas belajar

Bab 7 otak,seni,sains,kretivitas,dan karakter
A.Otak,seni,dan jiwa muda
B.Seni dan perkembangan kognitif
C.seni dan kreativitas
D.Sains memerlukan seni
E.Seni dan perilaku (karakter)
F.Seni,imagery,dan memory
G.Mengintegrasikan pelajaran seni ke dalam kurikulum

Bab 8 aktivitas otak pada pembelajaran anak
A.Permainan dan otak rasional (IQ)
B.Bernyanyi (Musik) dan otak emosional (EQ)
C.Cerita anak (Dongeng) dan otak spiritual


Ketersediaan

37221SUYp372.21 SUY pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37221SUYp01372.21 SUY pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 SUY p
Penerbit PT. REMAJA ROSDAKARYA : Bandung.,
Deskripsi Fisik
ill,218 Hlm ; 24 x 16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya