Image of IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR DI PAUD

Text

IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR DI PAUD



BAGIAN I MERDEKA BELAJAR
A. Hakikat Merdeka Belajar
B. Guru Penggerak
C.Merdeka Belajar di PAUD
BAGIAN 2 ANAK USIA DINI
A.Siapakah Anak Usia Dini?
B.Karakteristik Anak Usia Dini
C.Peran Guru dan Orang Tua Mensikapi Karakteristik Anak Usia Dini
D.Kebutuhan Anak Usia Dini
BAGIAN 3 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
A.Hakikat Pendidikan
B.Pendidikan Anak Usia Dini
C.Tujuan Pendidikan Anak Usia Dini
D.Kurikulum PAUD
E.Prinsip-Prinsip Pembelajaran di PAUD
BAGIAN 4 IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR DI PAUD MELALUI BERMAIN
A.Hakikat Bermain bagi Anak Usia Dini
B.Belajar Melalui Bermain dan Permainan
C.Jenis Permainan Anak Usia Dini
D.Syarat-Syarat Permainan Anak Usia Dini
BAGIAN 5 PROGRAM PENGEMBANGAN NILAI-NILAI AGAMA DAN MORAL
A.Hakikat Program Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral
B.Manfaat Menanamkan Nilai-nilai Agama dan moral pada Anak Usia Dini
C.Kompetensi Dasar Program Pembangan Nilai -Nilai Agama dan moral
D.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral
E.Bedah KD Program Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral
F.Ragam Kegiatan Program Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral
BAGIAN 6 PROGRAM PENGEMBANGAN FISIK MOTORIK
A.Hakikat Perkembangan Fisik Motorik
B.Program Pengembangan Fisik Motorik
C.Kompetensi Dasar Program Pengembangann Fisik Motorik
D.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Fisik Motorik
E.Bedah KD Program Pengembangan Fisik Motorik
F.Ragam Kegiatan Program Pengembangan Fisik Motorik
BAGIAN 7 PROGRAM PENGEMBANGAN KOGNITIF
A.Hakikat Program Pengembangan Kognitif
B.Program Pengembangan kognitif di PAUD
C.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Kognitif
D.Bedah KD Program Pengembangan Kognitif
E.Ragam Kegiatan Main pada Program Pengembangan Kognitif
BAGIAN 8 PROGRAM PENGEMBANGAN BAHASA
A.Hakikat Program Pengembangan Bahasa
B.Program Pengembangan Bahasa di PAUD
C.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Bahasa di PAUD
D.Bedah KD Program Pengembangan Bahasa
E.Ragam Kegiatan Program Pengembangan Bahasa
BAGIAN 9 PROGRAM PENGEMBANGAN SOSIAL, EMOSIONAL DAN KEMANDIRIAN
A.Hakikat Program Pengembangan Sosial, Emosional dan Kemandirian
B.Kompetensi Dasar Program Pengembangan Sosial, Emosional dan Kemandirian
C.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Sosial, Emosional dan Kemandirian
D.Bedah KD Program Pengembangan Sosial, Emosional fdan Kemandirian
E.Ragam Kegiatan Program Pengembangan Sosial, Emosional dan Kemandirian
BAB 10 PROGRAM PENGEMBANGAN SENI
A.Hakikat Program Pengembangan Seni Di PAUD
B.Tujuan dan Fungsi Program Pengembangan Seni di PAUD
C.Kompetensi Dasar Program Pengembangan Seni
D.Muatan Pembelajaran Program Pengembangan Seni
E.Bedah KD Program Pengembangan Seni
F.Ragam Kegiatan Program Pengembangan Seni


Ketersediaan

37221YSWp372.21 YSW pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37221YSWp01372.21 YSW pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 YSW p
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ill,160 hlm;23x16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya