Image of Bab 1 Konsep dasar Paud (Pendidikan Anak usia dini)

Text

Bab 1 Konsep dasar Paud (Pendidikan Anak usia dini)



Bab 1 Konsep Dasar Paud (Pendidikan Anak Usia dini)
A. Pendahuluan
B. Pengertian Paud
C. Konsep Dasar Paud
D. Peran Keluarga
E. Prinsip-prinsip Paud
F. Kesimpulan
Bab 2 Perencanaan Pembelajaran paud
A. Proses pembelajaran
B. Tujuan dan Fungsi Program Pembelajaran
C. Prinsip-prinsip Pembelajaran Paud
D. Mengoptimalkan Potensi lingkungan
E. Metode Pembelajaran pada Paud
F. Kesimpulan
Bab 3 Metode pembelajaran Paud
A. Pengertian Metode Pemnbelajaran PAUD
B. Macam-macam Metode Pembelajaran di PAUD
C. Penerapan Model BCCT di PAUD
D. Kesimpulan
Bab 4 Media Pembelajaran PAUD
A. Pengertian Media Sebagai Alat Pembelajaran
B. Hakikat Media dalam Pembelajaran
C. Pengelolaan Pembelajaran Anak Usia Dini
D. Pembuatan Alat Permainan Edukatif Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia Dini
E. Kesimpulan
Bab 5 Pengembangan Pembelajaran Pengetahuan sosial PAUD
A. Pengertian Perkembangan Sosial Anak usia Dini
B. Proses Perkembangan Sosial Anak Usia dini
C. Bentuk-bentuk Tingkah Laku Sosial Anak usia Dini
D. Stategi Pengajaran Keterampilan Sosial
E. Faktor-faktor yang Memengaruhi Perkebangan Anak
F. Kesimpulan
Bab 6 Pengembangan Pembelajaran Logika
A. Hakikat pengembangan Pembelajaran PAUD
B. Teori Perkembangan Otak Anak
C. Karakteristik Kemampuan Kognitif Anak Uaia Dini
D. Pola pengembangan Pembelajaran logika PAUD
E. Kesimpulan
Bab 7 Pengembangan Pembelajaran Sains PAUD
A. Sekilas Tentang PAUD
B. Konsep Dasar Sains,Tujuan,Manfaat,dan Prinsip
C. Kesimpulan
Bab 8 Stategi Pembelajaran di PAUD
A. Definisi Stategi
B. karakteristik Pembelajaran Anak Usia Dini
C. Klasifikasi Stategi
D. Jenis-jenis Stategi Pembelajaran di Taman kanak-kanak
E. Kesimpulan
Bab 9 Evaluasi Pembelajaran
A. Pengertian Evaluasi
B. Metode Penilaian dan Evaluasi
C. Evaluasi Nilai Sejati
D.Kesimpulan
Bab 10 Program Kegiatan PAUD Terintegrasi
A. Pengertian Terintegrasi
B. Tujuan Program Kegiatan PAUD
C. Rancangan Program Pendidikan Prasekolah
D. Prinsip-prinsip Pengelolaan PAUD
E. Kesimpulan
Bab 11 program Kegiatan Pendidikan TK ,KB,TPA
A. Program Kegiatan Pendidikan
B. TK,BK,TPA
C. Program Kegiatan Pendidikan
D. Tujuan Program Kegiatan Pendidikan TK,KB,TPA
E. Simpulan
Bab 12 Panduan Lengkap Mengajar PAUD
A. Pentingnya Pendidikan
B. batasan Anak Usia Dini
C. Perkembangan anak Usia Dini
D. Orang Tua Sebagai Guru
E. Hakikat Bermain dan belajar
Bab 13 Menelaah Metode Pembelajaran
A. Pembelajaran Pada Anak Usia Dini
B. Metode Pengembangan Moroik
C. Metode BCST pada PAUD
D. Penerapan BCCT yang Efektif


Ketersediaan

32721MRDp327.21 MRD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
327.21 MRD p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii,181 hlm;23x15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
327.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya