Image of Pembelajaran sains dan Matematika Anak Usia Dini

Text

Pembelajaran sains dan Matematika Anak Usia Dini



Bagian I Pendahuluan
Hakikat Sains dan Matematika
Tujuan Pengembangan Pembelajaran Sains dan Matematika AUD
Matematika AUD
Rangkuman
Bagian II Kecerdasan Majemuk, Kecerdasan Logika Matematika, dan Kecerdasan pada Anak Usia Dini
Pengertian Kecerdasan Majemuk
Macam-Macam Kecerdasan Majemuk
Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences) pada Anak Usia Dini
Usia Dini
Rangkuman
Bagian III Konsep Belajar, Bentuk&Prinsip Belajar, Teori Kognitivisme, dan Teori Behaviorisme
Konsep dan Prinsip Belajar
Teori Konstruktivisme
Teori Behaviorisme
Rangkuman
Bagian IV Konsep Pembelajaran Sains dan Matematika Anak Usia Dini
Konsep Pembelajaran Sains Untuk Anak Usia Dini
Ruang Lingkup Sains untuk Anak Usia Dini
Konsep Pembelajaran Matematika untuk Anak Usia Dini
Rangkuman
Bagian V Strategi dan Model Pembelajaran Sains dan Matematika Anak Usia Dini
Mengajarkan Sains untuk Anak Usia Dini
Metode Pembelajaran Sains bagi Anak Usia Dini
Kegiatan-kegiatan Sains untuk Anak Usia Dini
Strategi Pembelajaran Matematiika
Rangkuman
Bagian VI Penilaian dalam Pembelajaran Sains dan Matematika Anak Usia Dini
Penilaian Sains Untuk Anak Usia Dini
Penilaian Matematika untuk Anak Usia Dini
Rangkuman


Ketersediaan

37221ARSp372.21 ARS pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 ARS p
Penerbit caramedia communication : JawaTimur.,
Deskripsi Fisik
vii,120 hlm;20,5x14,5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya