Image of REMODELLING PEMBELAJARAN BAGI GURU

Text

REMODELLING PEMBELAJARAN BAGI GURU



1. Strategi dan Model Mengajar
A. Pentingnya Strategi Mengajar bagi Guru
B. Model Mengajar dan Praktiknya dalam Pembelajaran
C. Seri Pembelajaran Jarak Jauh
D. Kurikulum Darurat dalam Kondisi Khusus
E. Jenis Asesmen
F. Sumber Belajar dan Cara Memilihnya
2. Pembelajaran Abad 19 vs. Kompetensi Abad 21
A. Siap Sekolah vs. Siap Hidup
B. Nilai Ujian Nasional vs. Kompetensi dan Ujian Bermakna
C. Menghafal vs. Menalar
D. Kepatuhan vs. Kemandirian
E. MIskonsepsi Teknologi vs. Integrasi Digital
3. React: Lima Karakteristik Asesmen Kontekstual
4. Ide Kreatif Asesmen Kontekstual
A. Kolaborasi dan Peer Tutor
B. Video to Video
C. Text to Video
D. Bermain Anagram
E. Museum Virtual
F. Inovasi Praktik Pembelajaran
5. Remodelling Pembelajaran Digital
A. Inovasi Google Classroom
B. Belajar dengan Google Formulir
C. Ruang Kelas Maya Google Meet
D. Video Pembelajaran Camtasia


Ketersediaan

37136ABDp371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37136ABDp01371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37136ABDp02371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37136ABDp03371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37136ABDp04371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
37136ABDp05371.36 ABD pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 ABD p
Penerbit Noktah : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,148 hlm;20x14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya