Image of KONSEP PEMBELAJARAN PAUD

Text

KONSEP PEMBELAJARAN PAUD



Bab 1 Hakikat Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini
A. Pengertian dan Hakikat Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
B. Tujuan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
C. Pendekatan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini
D. Pengertian dan Prinsip Pembelajaran Anak Usia Dini
E. Rangkuman
F. Latihan
Bab 2 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Purba di Asia Afrika
A. Mesir Purba
B. India Purba
C. Republik Rakyat Cina atau Cina Daratan (Sekarang Tiongkok)
D. Arab Purba
E. Rangkuman
F. Latihan
Bab 3 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Yunani, Romawi, Abad Pertengahan
A. Yunani Purba
B. Romawi Purba
C. Abad Pertengahan
D. Rangkuman
E. Latihan
Bab 4 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Zaman Abad Pencerahan, Zaman Baru, Zaman Rasionalismr
A. Abad Pencerahan (Renaissance)
B. Zaman Baru (Realisme)
C. Zaman Rasionalisme
D. Latihan
Bab 5 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Abad Ke XIX Revolusi Perancis, Abad XX di Eropa, dan Abad XX
di Amerika
A. Abad Ke XIX Revolusi Perancis
B. Abad ke XX Eropa
C. Abad Ke XX Amerika
D. Rangkuman
E. Latihan
Bab 6 Tokoh dan Konsep Pembelajaran Anak Usia Dini di Indonesia
A. Zaman Indonesia Purba
B. Tokoh dan Pemikiran Pendidikan Anak Pada Zaman Pengaruh Belanda
C. Tokoh dan Konsep Pembelajaran Pendidikan Wanita Pada Zaman Sebelum Kemerdekaan
D. Rangkuman
E. Latihan


Ketersediaan

37221ASMp372.21 ASM pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 LUL p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii,202 hlm;24x16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya