Image of PENGANTAR EVALUASI PENDIDIKAN

Text

PENGANTAR EVALUASI PENDIDIKAN



BAB I
PENDAHULUAN
Latar Belakang

BAB II
Pengertian Evaluasi Pendidikan
A. Pengertian Evaluasi Pendidikan secara Umum
B. Pengertian Evaluasi Pendidikan secara Etimologi
C. Pengertian Evaluasi Pendidikan secara Termonologi
D. Pengertian Penilaian Evaluasi
E. Pengertian Pengukuran Evaluasi

BAB III
Fungsi dan Tujuan Evaluasi Pendidikan
A. Fungsi-fungsi Evaluasi Pendidikan
B. Tujuan Evaluasi Pendidikan

BAB IV
Prinsip-prinsip dalam penilaian
A. Prinsip-prinsip dalam Penilaia secara Umum
B. Prinsip-prinsip dalam Penilaian secara Komprehensif
C. Prinsip-prinsip dalam Penilaian secara Kotinu
D. Prinsip-prinsi dalam Penilaian secara Objektif
E. Sasaran Penilaian Evaluasi
F. Objek Penilaian Evaluasi

BAB V
Sasaran objek dan penilaian
A. Sasaran dan Objek Penilaian Secara Aspek Kepribadian
B. Sasaran dan Objek Penilaian Secara Aspek Kognitif
C. Sasaran dan Objek Penilaian Secara Aspek Afektif
D. Sasaran dan Objek Penilaian secara Aspek Psikomotor

BAB VI
Alat-alat Evaluasi Pendidikan secara Umum
A. Teknik Tes
B. Teknik Nontes

BAB VII
Prosedur Evaluasi
A. Prosedur Evaluasi Pendidikan
B. Prosedur Evaluasi Perencanaan
C. Prosedur Evaluasi Perencanaan dalam Merumuskan Tujuan Evaluasi
D. Prosedur Evaluasi Perencanaan dalam merumuskan Aspek yang Dinilai
E. Prosedur Evaluasi Perencanaan dalam Merumuskan Alat atau Metode
F. Prosedur Evaluasi Perencanaan dalam Menetapkan Kriteria dalam Penilaian

BAB VIII
Validitas
A. Validitas Alat Ukur
B. Validitas Alat Ukur dalam Validitas Isi
C. Validitas Alat Ukur dalam Validitasi Konstuksi
D. Validitas Alat Ukur dalam Validitas ada Sekarang
E. Validitas Alat Ukur dalam Validitas Prediksi
F. Cara Mencari Validitas Alat Ukur dalam Validitas Keseluruhan
G. Cara Menentukan Kedudukan Siswa dengan Menggunakan Ranking Sederhana
H. Cara Menentukan Kedudukan Siswa dengan Menggunakan Rangking Presentase
I . Cara Menentukan Kedudukan Siswa dengan Menggunakan Standar Deviasi
J . Cara Menentukan Kedudukan Siswa dengan Menggunakan Zet Score
K . Teknik Menyusun Laporan Hasil Belajar Siswa

BAB IX
Penutup
A. Kesimpulan


Ketersediaan

375006RIIp375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp01375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp2375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp1375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp3Perpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp4375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375006RIIp5375.006 RII pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
375.006 RII p
Penerbit Thema Publishing : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,160 hlm;22,9x15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
375.006
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya