Image of KONSEP SOSIOLOGI PENDIDIKAN PERSPEKTIF IBNU KHALDUN

Text

KONSEP SOSIOLOGI PENDIDIKAN PERSPEKTIF IBNU KHALDUN



BAGIAN 1 KONSEPSI UMUM SOSIOLOGI PENDIDIKAN IBNU KHALDUN
Gagasan Sosiologi Pendidikan Ibnu Khaldun Kerangka Teoretis
BAGIAN II KONSEPSI TEORETIS SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Sosiologi Pendidikan
Teori Fungsionalisme Struktural
Teori Interaksionisme Simbolik
Teori Konstruksi Sosial
BAGIAN III SOSIOLOGI PENDIDIKAN LOUIS ALTHUSSER DAN PAULO FREIRE
Sosiologi Pendidikan Louis Althuser
Sosiologi Pendidikan Paula Freire
BAGIAN IV KONSEP PENDIDIKAN IBNU KHALDUN
Biografi Ibnu Khaldun
Pandangan Ibnu Khaldun tentang Pendidikan
Kurikulum
Pandangan tentang Guru
Pandangan tentang Peserta Didik
Proses Pembelajaran
BAGIAN V KONSEPSI TEORETIS SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Konsepsi Pendidikan Ibnu Khaldun
dari Perspektif Sosiologi
Analisis konsep Pendidikan Ibnu Khaldun
dari Perspektif Sosiologi
BAGIAN VI IMPLIKASI KONSEP PENDIDIKAN IBNU KHALDUN TERHADAP IMPLEMENTASI PENDIDIKAN DI INDONESIA
Tujuan Pendidikan
Kurikulum
Guru
Peserta Didik
Proses Pembelajaran
BAGIAN VII PENUTUP
Kesimpulan
Implikasi Teoretis


Ketersediaan

301MOHp301 MOH pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
301 MOH p
Penerbit CV.Literasi Nusantara Abadi : Malang.,
Deskripsi Fisik
vii,106 hlm;21x15 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
301
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya