Image of PERENCANAAN PENDIDIKAN SUATU PENDEKATAN KOMPREHENSIF

Text

PERENCANAAN PENDIDIKAN SUATU PENDEKATAN KOMPREHENSIF



BAB 1 DASAR DASAR PERENCANAAN PENDIDIKAN
A. Perencanaan, Manajemen, dan Administrasi
B. Konsep Dasar Perencanaan
C. Konsep Dasar Perencanaan Pendidikan
D. Analisis Posisi Perencanaan Pendidikan
E. Mekanisme Perencanaan Pendidikan
BAB 2 PENTINGNYA PERENCANAAN DALAM MANAJEMEN PENDIDIKAN
A. Sejarah Perencanaan
B. Karakteristik Perencanaan
C. Pentingnya Perencanaan
BAB 3 KONDISI AKTUAL PERENCANAAN DALAM SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL
A. Peraturan dan Kebijakan dalam Perencanaan
B. Penerapan Perencanaan dalam Sistem Pendidikan Nasional
BAB 4 PERENCANAAN PENDIDIKAN DALAM SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL
A. Pentingnya Posisi Perencanaan Pendidikan
B. Posisi Perencanaan Pendidikan dalam Sistem Pendidikan Nasional yang Efektif
BAB 5 MEDEFINISIKAN PERMASALAHAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
A. Ruang Lingkup Permasalahan Pendidikan
B. Pengkajian Sejarah Perencanaan Pendidikan
C. Kesenjangan antara Kenyataan dengan Harapan dalam Perencanaan Pendidikan
D. Sumber Daya dan Hambatannya dalam Perencanaan Pendidikan
E. Menentukan Komponen Komponen dari Perencanaan Pendidikan Beserta Prioritasnya
BAB 6 ANALISIS BIDANG TELAAHAN PERMASALAHAN PENDIDIKAN
A. Bidang Telaah dan Sistem Sistem Subbidang Telaah
B. Mengumpulkan Data
C. Tabulasi Data
D. Perkiraan (Forecasting) Perencanaan
BAB 7 MENGKONSEPSIKAN DAN MERANCANG RENCANA
A. Mengidentifikasi Kecendrungan Umum
B. Menentukan Tujuan dan Sasaran
C. Merancang Rencana (Designing Plans) Pendidikan
BAB 8 MENGEVALUASI RENCANA RENCANA
A. Perencanaan Melalui Simulasi
B. Mengevaluasi Rencana Rencana (Evaluatting Plans)
C. Memilih Suatu Perencanaan (Selecting a Plan)
BAB 9 MENSPESIFIKASIKAN RENCANA
A. Perumusan Masalah
B. Pelaporan Hasil
BAB 10 MENGIMPLEMENTASIKAN RENCANA
A. Penyiapan Program
B. Persetujuan Perencanaan: Pertimbangan Legal
C. Pengaturan Unit Unit Operasional
BAB 11 MEMANTAU PELAKSANAAN RENCANA DAN UMPAN BALIK BAGI PERENCANAAN
A. Memonitor Perencanaan
B. Mengevaluasi Rencana (Evaluatting The Plan)
C. Menyesuaikan, Mengubah, dan Mendesain Ulang Rencana
BAB 12 PENDEKATAN KEBUTUHAN SOSIAL
A. Tujuan Pendekatan
B. Kelemahan Pendekatan
BAB 13 PENDEKATAN KEBUTUHAN KETENAGAKERJAAN
A. Tujuan Pendekatan
B. Kelemahan Pendekatan
BAB 14 PENDEKATAN EFESIENSI BIAYA
A. Tujuan Pendekatan
B. Kelebihan dan Kelemahan Pendekatan
BAB 15 PEMANFAATAN AHP UNTUK PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
A. Paradigma Baru Pengelolaan Keuangan Sektor Publik
B. Siklus Perencanaan dan Pengendalian
C. Penganggaran
D. Proses Penentuan Program Prioritas untuk APBD


Ketersediaan

375001UDIp375.001 UDI pPerpus STAI TasikmalayaTersedia
375001UDIp01375.001 UDI pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 UDI p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii,278hlm;25x17,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
375.001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya