No image available for this title

Text

INDONESIA MASA DEPAN PERJUANGAN HARI INI



'pledooi kita'
benar juga,pengadilan mahasiswa bukan cuma persoalan yang menyangkut beberapa orang mahasiswa yang berhaapan di meja hijau dengan jaksa dan majlis hakim,melainkan menyangkut semua mahasiswa.\
itulah sebabnya,yang namanya pledooi para 'tertuduh' (resminya sebagai pertanggung jawaban danpembelaan diri di forum pengadilan)di samping meerupakan penegasan sikap,juga mencoba mengemukakan opini yang dikuatkan dengan fakta.
ukuran berrhasil tidaknya,barangkali di pengaruhi oleh 'kondisi' masa kini,oleh berbagai 'faktorlain'. jadi bukan cuma vonis hakim.atau,katakanlah "sejarah" belum mau berpihak kepada kita.
selbihnya,berkenaan dengan sejauh mana pleidooi tersebut mampu menyeret dan menuangkan segala persoalan yang di hadapi negara indonesia.seberapa jauh semua orang secara moral mersa terlibat kedalam nasib beberapa teman mahasiswa yang diadili.ini soal komunikasi,soal bagaimana kiita 'menjelaskan'duduk persoalannya kepada masyarakat sekaligus mepertanggungjawabkan apa apa yang telah dilakukan terhadap rakyat indonesia.
kami,keluarga mahasiswa uninus merasa gembira,lewat kerjasama denga komisi pembelaan mahasiswa indonesia (KPMI)bandung, pleidooi saudara AA TARSONO,ketua umum dewan mahasiswa uninus periode 1977-1979 diperbanyak.makin menjadi jelas,kami merasa diwakili oleh saudara AA TARSONO dan kawan kawan senasib; sementara kami tida keberatan jika isi pleidooi ini kita ujji kebeneran nya.pekerjaan tambahan bagi saudra AA TARSONO.Tidak apa,kita ada karena kita berjuang


Ketersediaan

259AATp259 AAT pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
259 AAT p
Penerbit Universitas lslam Nusatara : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii,31hlm;21x15cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
259
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya