Image of PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI

Text

PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI



Pengantar Penulis
BAB I PENDAHULUAN
Kajian Penelitian Yang Relevan
Kerangka Berpikir dan Tujuan Penulisan Kontruksi Penulisan Buku
BAB II KEMAMPUAN MENGENAL BENTUK- BENTUK GEOMETRI PADA ANAK USIA DINI
Memahami Pengertian Geometri
Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri
Lingkup Perkembangan kognitif Anak
Hakikat Matematika Anak Usia Dini
Kemampuan Mengenal Bentuk-Bentuk
Geometri AUD
Aspek-aspek Kemampuan Mengenal Bentuk-Bentuk Geometri AUD
Pengenalan Bentuk-Bentuk Geometri dan Kecerdasan Anak
BAB III MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM (QUANTUM LEARNING)
Konsep Pembelajaran Quantum Landasan pembelajaran quantum
Faktor pendukung dalam pembelajaran quantum
Teori Quantum Learning dalam Islam
Sintaks dalam Pembelajaran Quantum
Prinsip dan Indikator Kualitas
BAB IV PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN MENGENAL
KEMAMPUAN
GEOMETRI ANAK USIA DINI
Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini
Perkembangan Berpikir Anak
Pengertian Berpikir Logis Anak Usia Dini
Meningkatkan Berpikir Logis Anak Usia Dini.
Sketsa Awal Kemampuan Mengenal Bentul Geometri Anak Usia Dini
Kemampuan Mengenal Bentuk Geomet
Anak Usia Dini
BAB V PENUTUP PUSTAKA
DAFTAR PROFIL PENULIS
BENTUK


Ketersediaan

37221SALp372.21 SAL pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 SAL p
Penerbit EDU PUBLISHER : kota tasikmalaya.,
Deskripsi Fisik
vi, 15.2 x 23 cm + 213 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7640-78-3
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya