Image of PROSES BELAJAR MENGAJAR

Text

PROSES BELAJAR MENGAJAR



STRATEGI BELAJAR-MENGAJAR
Pengertian Strategi-Mengajar
Klasifikasi Strategi Belajar-Mengajar
Pengaturan guru dan siswa
Struktur peristiwa belajar-mengajar
Peranan guru-murid di dalam mengolah pesan
Proses pengolahan pesan
Tujuan belajar
Hakikat CBSA
Rasional Peningkatan CBSA
Implikasi CBSA bagi Sistem Penyampaian
Beberapa Metode Mengajar
Metode Ceramah
Metode tanya-jawab
Metode diskusi
Metode kerja kelompok
Simulasi
Metode demonstrasi perpustakaan
ANALISIS MODEL MENGAJAR DAN PENGAJARAN MIKRO
Tujuan dan rasional
Tujuan
Rasional
Konsep Mengajar
Tahap sebelum pengajaran
Tahap pengajaran
Tahap sesudah pengajaran
Pengajaran Mikro
Apakah pengajaran mikro itu?
Tujuan pengajaran mikro
Pelaksanaan pengajaran mikro
Siklus pengajaran mikro
Manfaat pengajaran mikro
Persiapan mengajar dalam pengajaran mikro Macam Keterampilan Dasar yang Diutamakan
Keterampilan memberi penguatan
Keterampilan bertanya
Keterampilan menggunakan variasi
Keterampilan menjelaskan
Keterampilan membuka dan menutup pelajaran
Keterampilan mengajar kelompok kecil dan perorangan
Keterampilan mengelola kelas
Keterampilan membimbing diskusi kelompok kecil


Ketersediaan

3713HASp371.3 HAS pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAS p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
v, 14.5 x 20.5 cm + 96 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-514-108-2
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya