Image of Merdeka Belajar Tantangan dan Implementasinya dalam Sistem Pendidikan Nasional

Text

Merdeka Belajar Tantangan dan Implementasinya dalam Sistem Pendidikan Nasional



Pendidikan
Pengertian Pendidikan
Pengertian Pendidikan Menurut Para Ahli di Dunia
Pengertian Pendidikan Menurut Para Ahli dari Indonesia
Fungsi Pendidikan
Jenis Pendidikan
Tujuan Pendidikan
Belajar
Pengertian Belajar
Pengertian Belajar Menurut Para Ahli
Pembelajaran
Pengertian Pembelajaran secara Umum
Pembelajaran dalam Dunia Pendidikan
Prinsip-Prinsip Pembelajaran
Peserta Didik
Pengertian Peserta Didik Pengertian Peserta Didik Menurut Para Ahli
Karakteristik Peserta Didik
Pendidik
Pengertian Pendidik
Pengertian Guru Menurut Para Ahli
MERDEKA BELAJAR
Pengertian Merdeka Belajar
Konsep Merdeka Belajar
Pengertian Konsep Merdeka Belajar
Program Merdeka Belajar
Tujuan Merdeka Belajar
DASAR MERDEKA BELAJAR
Kebijakan Merdeka Belajar
Prinsip Merdeka Belajar
Guru Merdeka Belajar
KURIKULUM PEMBELAJARAN
Pengertian Kurikulum
Pengertian Kurikulum Menurut Para Ahli
Komponen Kurikulum
Peran dan Fungsi KurikulumFungsi Kurikulum
Kurikulum yang Ideal
Kurikulum Berdasarkan Struktur dan Materi Pembelajaran
Kurikulum Berdasarkan Cakupan Penggunaan
Peran Guru dalam Mengembangkan Kurikulum
IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR
Pembelajaran Outing Class Perencanaan Metode Pembelajaran
Outing Class
Pembelajaran Bermakna
Konsep Belajar Bermakna
Pembelajaran Berbasis Kreativitas
Merdeka Belajar Berkarakter
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Berkonsep Merdeka Belajar
Komponen dan Sistematika RPP
WILAYAH NKRI YANG MENGIMPLEMENTASIKAN MERDEKA BELAJAR
Pengertian Kampus Merdeka Belajar
Kebijakan Kampus Merdeka
Wilayah Implementasi Merdeka Belajar
PENUTUP
Dampak Positif Merdeka Belajar
Dampak Negatif Merdeka Belajar
Hal yang Menjadi Harapan
Kesimpulan


Ketersediaan

370LUSm370 LUS mPerpus STAI TasikmalayaTersedia
370LUSm1370 LUS mPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 LUS m
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 14 x 21 cm + 134 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2791-5
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya