Image of Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini

Text

Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini



Bab 1 Pendahuluan
A. Pengantar
B. Tujuan
C. Apa itu Matematika
D. Teori Pembelajaran Matematika Anak Usia Dini
E. Prinsip-Prinsip Pembelajaran Matematika pada Anak Usia Dini
Bab 2 Pembelajaran Matematika
A. Memecahkan Masalah (Problem Solving)
B. Korespondensi Satu-Satu
C. Angka/Bilangan dan Berhitung
D. Pengelompokan atau Klasifikasi
E. Membandingkan
F. Geometri: Bentuk (Shape) dan Ruang (Space)
G. Pola (Patterning)
H. Penjumlahan dan Pengurangan
Bab 3 Pengaturan Lingkungan
A. Keterampilan Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Matematika
B. Membangun Area Matematika
C. Penilaian
D. Penutup
Daftar Pustaka


Ketersediaan

37221ADUp372.21 ADU pPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 ADU p
Penerbit CV Arya Duta : Jawa barat.,
Deskripsi Fisik
iv , 76 hlm ; 17 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-094-642-2
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya