Image of BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK

Text

BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK



BAB I MODEL PEMBELAJARAN LITERASI IBU DAN ANAK
MELALUI BERCERITA DAN BERKARYA (CANDARIA)
A. Panduan Model Pembelajaran Literasi Ibu dan Anak
B. Penerapan Model Pembelajaran Literasi Ibu dan Anak Melalui Bercerita dan Berkarya (Candaria)
Daftar Pustaka
BAB II MATERI PEMBELAJARAN LITERASI ANAK DAN
ORANG TUA DI RUMAH
A. Anak Usia Dini
B. Perkembangan Literasi Anak
C. Materi Literasi Ibu dan Anak di Rumah
Daftar Pustaka
BAB III MEDIA DAN SUMBER BELAJAR LITERASI ANAK DAN ORANG TUA DI RUMAH
A. Media dan Sumber Belajar Literasi Anak Usia Dini dan
Orang Tua di Rumah
B. Urgensi Media dalam Pembelajaran Literasi Ibu dan
Anak Candaria
C. Prinsip-Prinsip Media Belajar bagi Anak
D. Jenis-Jenis Media
E. Sumber Belajar bagi Anak Usia Dini
1. Pengertian Sumber Belajar
2. Fungsi Sumber Belajar bagi PAUD
3. Jenis Sumber Belajar
4. Alat Permainan Edukatif (APE) Daftar Pustaka
BAB IV PENILAIAN PEMBELAJARAN LITERASI ANAK DAN ORANG TUA DI RUMAH
A. Penilaian Pembelajaran Anak Usia Dini
B. Bentuk Penilaian
1. Observasi
2. Hasil Karya
3. Portofolio
4. Penilaian Mandiri
Daftar Pustaka
BAB V RAGAM KEGIATAN LITERASI IBU DAN ANAK MELALUI MODEL CANDARIA
Daftar Pustaka


Ketersediaan

4184DNIb418.4 DNI bPerpus STAI TasikmalayaTersedia
4184DNIb1418.4 DNI bPerpus STAI TasikmalayaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
418.4 DNI b
Penerbit PT. Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 25 x 17.5 cm + 188 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6232-65-1
Klasifikasi
418.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya