No image available for this title

Text

UPAYA MENINGKATKAN KECERDASAN KREATIF SISWA MELALUI METODE BERTANYA DASAR PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK



Pendidikan merupakan yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas manusia dan pembelajaran akidah Akhlak , merupakan bagian tersendiri dari pendidikan. Tetapi secara psikologis kemampuanguru untuk merangsang siswa belajar sangat mempengaruhi kecerdasan Kreatif siswa, sehingga perlu adanya pendekatan yang baik, makanya melalui bertanya dasar sangatlah diperlukan untuk meningkatkan kecerdasan dan prilaku siswa dalam kehidupan sehari-hari.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kecerdasan Kreatif siswa di MI Asy-Syuhada Kecamatan Taman Sari Kota Tasikmalaya. Untuk Mengetahui Bertanya Dasar Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak dan implikasi merningkatkan kecerdasan Kreatif Siswa Melalui bertanya Dasar Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di Mi Asy-Syuhada Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.
Metde penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran brosur, observasi, wawancara studi kepustakaan. Data yang diperoleh daridengan menggunakanuji kolerasi,uji determinasi serta uji T ubtuk menguji hipotesis penelitian


Ketersediaan

C-5C-5Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-5
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
64 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya