No image available for this title

Text

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FALANNEL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR'AN DI TK FATINAH KECAMATAN MANGKUBUMI



Membaca Al-Qur'an dikalangan anak didik Taman Kanak-kanak (TK) Fatinah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Sangatlah Kurang. Permasalahan ini dapat dilihat dari kurang minatnya anak terhadap pembelajaran yang berhubungan kemahiran memecahkan suatu masalah yang ada, terutama semangat membaca Al_qura'an atau kalimat Al-Qur'an. Sikap yang dimunculkan anak terhadap pembelajaran hanya acuh tak acuh sehingga tidak terjadinya umpan balik yang baik sebagai respon yang diterima.
Sehingga perlu adanya inovasi metode pembelajaran untuk mendorong minat baca Al-Qur'an terhadap anak didik dengan mengkorelasikan metode pembelajaran penggunaan media papan Flannel terhadap minat baca Al-Qur'an.


Ketersediaan

C-20C-20Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-20
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
99 hlm;29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya