No image available for this title

Text

KONSEP PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM DAN APLIKASINYA MENURUT PANDANGAN KH. ADMAD DAHLAN (ANALISIS SEJARAH PENDIDIKAN ISLAM)



Tujuan penelitian ini adalah : Untuk mengetahui Konsep pemikiran Pendidikan Islam dan aplikasinya menurut KH. Ahmad Dahlan.
Penelitian Studi ini adalah penelitian keputusan (librari reseach ) yaitu penelitian yang sumber utamanya. Penelitian ini termasuk penelitian kepustakaan yaitu penelitian yang data-data yang diperlukan sebagai berikut:
a. Pengertian Pendidikan Islam dasar dan Tujuan Pendidikan Islam
b. Pendidikan dan Peserta didik dalam Pendidikan Islam
c. Tipologi Pemikiran Pendidikan Islam
d. Kosep pemikiran pendidikan Islam Menurut KH. Ahmad Dahlan.
Sumber data sebagai peneliti Literatur, maka sumber data peneliti ini diambil sepenuhnya dari riset kepustakaan dengan mengandalkan pada bacaan berupa buku-buku, jurnal dan karya ilmiah yang mempunyai relevansi dengan masalah yang akan dibahas.


Ketersediaan

C-24C-24Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-24
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
64 cm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya