No image available for this title

Text

IMPLEMENTASI PENDIDIKAN NILAI BUDAYA DAN KARAKTER PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA DALAM PEMBENTUKAN PRILAKU KEMANDIRIAN SISWA



Penelitian ini adalahy berkaitan dengan karakter anak didik. Dalam pelaksanaan belajar mengajar dikelas, misalnya tidak jarang kita temukan fakta-fakta siswa jarang sekali bertanya ketika diberi kesempatan untuk bertanya. Gejala lain yang tidak kalah menariknya adalah karakter "menunggu perintah" dari pengelola kelas. Dalalm keseharia, baik disekolah maupun di rumah kita sering kali menemukan sejumlah anak yang masih memiliki ketergantungan baik cara berfikir,bersifat maupun bertindak.
pendidikan budayan merupakan konsep abstrak mengenai masalah besar dan bersifat umum yang sangat penting serta bernilai bagi kehidupan masyarakat. Sedangkan istilah karakter sering disama artikan dengan kata watak, sifat, dan tabiat. Secara umum karakter dikaitkan dengan sifat khas atau istimewa, atau kekuatan moral, atau pola tingkah laku seseorang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan hal hal 1)bagaimana penerapan pendidikan budaya dan karakter; 2)Bagaimana membentuk sikap kemandirian siswa; dan 3) Bagaimana implementasi penerapan pendidikan budaya dan karakter dalam membentuk sikap kemandian siswa di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tasikmalaya.


Ketersediaan

C-44C-44Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-44
Penerbit Gaung ersada Perss Group : Malang.,
Deskripsi Fisik
99 hlm;29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya