No image available for this title

Text

PENGARUH LOKASI,PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KELOM PADA PD.MUSTIKA KELOM GEULIS DI GOBRAS TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA



Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui apakah lokasi,promosi dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan membeli kolom geulis dan menganalis faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan membeli kelom geulis pada PD.Mustika Kelom Geulis Kota Tasikmalaya.
Metode penelitian menggunakan metode accdential sampling,sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesiner.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PD.Mustika Kelom Geulis.Sampel diambil sebanyak 96 responden.
Berdasarkan hasil uji validitas dan reabilitas dapat diketahui bahwa indikator dalam penelitian in valid dan variabelnya bisa diandalkan.Dalam penguji asumsi klasik,tidak terjadi multikolnieritas,heteroskedastisitas,dan model regresinya memenuhi mortalitas.Secara individual dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,336,kemudian variabel promosi dengan koefisien regresi sebesar 0,277 da diikuti oleh variabel lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,205.PD.Mustika Kelom Geulis Kota Tasikmalaya perlu mempertahankan unsur yang telah dinilai dan kebutuhan untuk memperbaiki hal-hal yang masih kurang.


Ketersediaan

E-119E-119Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-119
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,93 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya