Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu : tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan empathy (empati) pada kepuasan nasabah Bank Muamalat kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif melalui pendekatan analisis kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah se…
HALAMAN PERSETUJUAN KATA PENGANTAR DAFTAR ISI DAFTAR LAMPIRAN BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang B. Dasar Penyelenggaraan C. Tujuan Prakti Profesi Lapangan D. Lokasi dan Waktu Pelaksanaan PPL BAB II PELAKSAAN PRAKTIK PROFESI LAPANGAN A. Gambaran Umum BAZNAS Kota Tasikmalaya 1. Profil / Sejarah BAZNAS Kota Tasikmalaya 2. Visi, Misi dan Tujuan BAZNAS Kota Tasikmalaya 3. Struktur Or…