Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PENGAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
BAB I : PENDAHULUAN
A LATAR BELAKANG
B RUMUSAN MASALAH
C TUJUAN PENELITIAN
D KERANGKA PEMIKIRAN
E HIPOTESIS
F LANGKAH-LANGKAH PENELITIAN
BAB II:TINJAUAN TEORITIK TENTANG PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI (AUDITIF) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA
A PENGERTIAN MEDIA KOMUNIKASI
B JENIS-JENIS MEDIA KOMUNIKASI
C BEBERAPA FAKTOR YANG DAPAT MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA
D PENGARUH MEDIA AUDITIF DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI (AUDITIF) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A KONDISI OBJEKTIF SD NEGERI CILILITAN KECAMATAN TANJUNGJAYA
B REALITAS EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA KOMUNIKASI AUDITIF PADA PEMBELAJARAN PAI
C REALITAS PENCAPAIAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI
D PENGARUH PENERAPAN MEDIA KOMUNIKASI AUDITIF TERHADAP PENCAPAIAN PRESTASIBELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI
BAB IV : KESIMPULAN DAN SARAN
A KESIMPULAN
B SARAN
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-2
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain