Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENERAPAN CARA BELAJAR SISWA AKTIF DAN PENGARUHNAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN FIQIH (Penelitian di MI Cihideung Kec Tamansari ,Kota Tasikmalaya)
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-langkah Penelitian
BAB II: ANALISIS TEOROTIK TENTANG HUBUNGAN PENERAPAN CBSA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH
A. Pengertian ,Arah,Tujuan dan Asas CBSA
B. Penerapan CBSA Dalam Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM
C. Pengaruh CBSA terhadap Prestsi Belajar Siswa
D. Mata Pelajaran Fiqih
E. Tujuan dan fungsi mata Pelajaran Fiqih
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG HUBUNGAN PENERAPAN CBSA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN FIQIH DI MI CILEDUG
A. Kondisi Objektif MI Ciledug
B. Kurikulum mata Pelajaran Fiqih di MI Ciledug
C. Mata Pelajaran Fiqih di MI ciledug
D. Fungsi CBSA terhadap Mata Pelajaran Fiqih di MI Ciledug
E. Persentasi belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Fiqih Di MI Ciledug
F. Pengaruh Penerapan CBSA Terhadap Prestasi Belajar Fiqih
BAB IV : KESIMPULAN DA SARAN
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-16
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
SKRIPSI
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain