Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SENTARA BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT)TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK (Penelitian di PAUD Sahara Singaparna Tasikmalaya)
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Penelitian
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-Langkah Penelitian
BAB II : ANALISI TEORITIK TENTANG MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) DAN PERKEMBANGAN BAHASA ANAK
A. Pengertian Model pembelajaran sentra(BCCT)
B. Prinsip dan Tujuan Pembelajaran Sentara (BCCT)
C. Konsep model Pembelajaran Sentra (BCCT)
D. Pengertian Perkembangan Bahasa Anak
E. Pengaruh Model Pembelajaran Sentra BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) Terhadap Perkembangan aanak.
BAB III : HAIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
A. Subjek Penelitian
B. Perumusan Masalah
C. Hasil Penelitian
BAB IV : PENUTUP
A. Kesimpulan
B. Saran
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-17
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
SKRIPSI
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain