No image available for this title

Text

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN SHOLAT



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat tanpa menggunakan media gambar di kelas IV di SDN Argasari 2 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.
Mengetahui kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat dengan menggunakan media gambar di kelas IV SDN 2 Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya; dan mengetahui pengaruh penerapan media gambar terhadap peningkatan kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat di kelas IV SDN Argasari 2 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.
Metode penelitian yang penulis pergunakan adalah metode deskriptif . Sedangkan teknik pengumpulan datanya diambil melalui observasi , wawancara, teknik tes, dan studi kepustakaan.
Hasil penghitungan statistik menunjukan bahwa rata-rata nilai responden atas 10 item pertanyaan berhubungan dengan pembelajaran sholat tanpa menggunakan media gambar diperoleh nilai rata-rata sebesar 2,69. Nilai tersebut termasuk dalam katagori sedang karena berada diantara interval 2,5 sampai dengan 3,5 Artinya kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat tanpa menggunakan gambar termasuk dalam katagori sedang atau cukup


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-30
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya