Text
IMPLEMENTASI MODEL SIMULATION UNTUK MENINGKATKAN MINNAT BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 3 KOTA TASIKMALAYA
Pendidikan agama islam menjelaskan tentang pengetahuan agama islam. Dalam kehidupan sehari-hari siswa kurang mengaplikasikannya. Pengaplikasian pendidikan agama islam itu tindakan mudah karena realitas siswa belum bisa memunculkan kepribadian yang sesuai dengan pendidikan Agama Islam. Kalau kita perhatikan dalam perkembangan Pendidikan Agama Islam bahwa salah satu yang menjadi masalah metode mengajar dan pada sistem pembelajaran yang diterapkan kurang efektif dan efisien. Sekolah dan para guru berusaha menciptakan pembelajaran yang efektif dan efisien. Dengan terciptanya yang demikian maka minatbelajar siswa akan lebih meningkat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegtahi realitas pelaksanaan model simulation di SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya khususnya kelas X MIA-6 untuk mnetahui tingkat minat belajar siswa dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 3 Tasikmalaya.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain